PolitikRegional

Muhammad Rahul Dampingi Sekjen Gerindra Tinjau Vaksinasi di Kota Pekanbaru

Vaksinasi Hingga Bagikan Paket Sembako

BIMATA.ID, Kota Pekanbaru — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Muhammad Rahul mendampingi Sekjen DPP Gerindra yang juga wakil ketua MPR RI, H Ahmad Muzani meninjau pelaksanaan Vaksinasi di Kantor DPC Gerindra Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Selasa 14 September 2021.

Dalam Kegiatan vaksinasi tersebut hadir Kapolda Provinsi Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, SIK dan Kapolrestabes Kota Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi kemudian sejumlah pengurus DPP Partai Gerindra mulai dari Prasetyo Hadi, Danang Wicaksana, Setyoko, Meireza Endipat Wijaya dan jajaran lainnya serta anggota DPRD Kota Pekanbaru bersama Tidar Kota Pekanbaru.

Muhammad Rahul yang juga ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Pekanbaru berharap dengan hadirnya Wakil Ketua MPR RI, Ahmad Muzani semakin menambah semangat kader – kader Gerindra dalam memperjuangkan cita – cita Partai di bawah kendali Prabowo Subianto.

“Semoga dalam pertemuan ini dapat memperkuat semangat dan kebersamaan kader Partai Gerindra khususnya DPC Gerindra Kota Pekanbaru, ” Kata Rahul di sela-sela jalan santai sebelum melaksanakan Vaksinasi.

Pihaknya akan terus bekerja untuk rakyat dan bangsa sebagaimana instruksi Ketua Umum Partai Gerindra yang disampaikan oleh Ahmad Muzani menjadikan Gerindra sebagai partai milik masyarakat.

“Sebagaimana pesan ketua umum dan pak sekjen bahwa Gerindra besar karena tidak pernah meninggalkan masyarakat, olehnya itu kita akan terus bekerja untuk kepentingan rakyat terutama di Provinsi Riau, ” sambungnya

DPC Partai Gerindra Kota Pekanbaru juga melakukan kegiatan jalan santai sambil membagikan paket sembako kepada warga kota pekanbaru dan juga melakukan kegiatan vaksinasi di kantor DPC Gerindra untuk mengantisipasi laju covid-19.

Bantuan tersebut disalurkan Muhammad Rahul didampingi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru dengan mendatangi rumah – rumah warga (door to door) yang disertai penerapan protokol kesehatan

Usman

Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close