BeritaOlahragaPolitik

M Husni Berikan Kostum Jersey dan Bola ke SSB Desa Pantai Cermin Kiri Sergai

BIMATA.ID, Sergai – Anggota Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI), Muhammad Husni, melakukan kegiatan Kunjungan Daerah Pemilihan (Kundapil) di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Jumat, 10 September 2021.

Dalam kesempatan itu, Legislator Dapil Provinsi Sumut I ini memberikan bantuan berupa kostum jersey dan bola sepak untuk Sekolah Sepak Bola (SSB) Desa Pantai Cermin Kiri, Kecamatan Pantai Cermin.

“Kundapil ini untuk melihat kondisi masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) saya, apa saja yang bisa dilakukan dan dibantu,” ucap M Husni, didampingi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sergai, M Riski Ramadhan Hasibuan.

M Husni menyampaikan, dirinya merasa prihatin melihat kondisi lapangan sepak bola yang digunakan SSB Desa Pantai Cermin Kiri. Pasalnya, kondisi lapangan milik desa tersebut dinilai kurang layak dan jauh dari standar.

“Kedepannya, mudah-mudahan lapangan sepak bola yang berstatus tanah desa ini akan dibangun lapangan yang standar, seperti membenahi semua fasilitas yang ada,” imbuh pria kelahiran Sigli, 1 Oktober 1964 ini.

Anggota Komisi VIII DPR RI ini menyebut, jumlah kegiatan kunjungan hari ini sebanyak empat titik yang tersebar di Kabupaten Sergai.

“Rencananya Kundapil ini ada tiga hari dilakukan di Dapil saya,” lanjut M Husni.

 

M Husni Berikan Kostum Jersey dan Bola ke SSB Desa Pantai Cermin Kiri Sergai
Anggota Fraksi Partai Gerindra DPR RI, M Husni (tengah putih) berikan bantuan kostum jersey dan bola ke SSB Desa Pantai Cermin Kiri, Kabupaten Sergai (Dok. Net)

 

Selain mengunjungi SSB Desa Pantai Cermin Kiri, M Husni juga mengunjungi rumah warga kurang layak huni yang berada di Kabupaten Sergai.

“Mudah-mudahan tahun ini kita usulkan ada 100 rumah tak layak huni, yang menerima bantuan dari Kementerian Sosial (Kemensos). Namun, di Kabupaten Sergai ada 15 rumah yang menerima bantuan tersebut,” pungkas Anggota Badan Anggaran (Banggar) DPR RI ini.

Di tempat yang sama, Ketua DPRD Kabupaten Sergai, M Riski Ramadhan Hasibuan, mengucapkan terima kasih atas kehadiran M Husni selaku Anggota Komisi VIII DPR RI di Kabupaten Sergai.

Politikus Partai Gerindra ini mengungkapkan, olahraga sepak bola sempat terhenti lantaran kondisi pandemi Covid-19. Namun, kini dengan atensi dan motivasi dari M Husni diharapkan dapat menjadi pemacu semangat untuk menghidupkan kembali sepak bola di Desa Pantai Cermin Kiri.

“Harapan saya, lapangan sepak bola ini bisa lebih baik lagi, dengan adanya dukungan yang baik dari Pemerintah Daerah dan Anggota DPR RI maupun Anggota DPRD Sergai,” ungkap M Riski.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close