Regional

Lewat Fadjroel, Fahsar Minta Jokowi Beri Perhatian Lebih Pembangunan Bone

BIMATA.ID, Bone – Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi menitip pesan kepada para menteri dan Presiden Joko Widodo agar daerah yang dipimpinnya saat ini dapat perhatian lebih.

Pesan ini disampaikan Fahsar kepada Juru Bicara Presiden Fadjroel Rachman saat berkunjung ke Kabupaten Bone.

“Kami titip pesan ke Pak Fadjroel sebagai bagian dari Kabinet untuk mengingatkan para Menteri dan juga kepada Bapak Presiden untuk memperhatikan pembangunan di Bone,” pinta Fahsar.

Bone kata Fahsar, merupakan daerah berpenduduk terbanyak di Sulawesi Selatan setelah Kota Makassar. Daerah ini berbatasan langsung dengan sejumlah kabupaten lain.

Sehingga perlu mendapat perhatian dari pemerintah pusat untuk pembangunan daerah dan pengembangan ekonomi ke depan,” pungkasnya.

Dalam lawatannya ke Kabupaten Bone, Fadjroel mengunjungi sejumlah tempat, termasuk Museum Arajang, museum peninggalan raja-raja Bone di masa lampau.

Fadjroel pun mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi di Sulsel, termasuk upaya Pemkab Bone dan Forkopimda dalam penanganan pandemi Covid-19.

Dia mengatakan, Presiden Joko Widodo menargetkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Indonesia dengan rasio 70 persen dari total warga Indonesia, sudah mendapatkan suntikan vaksin di tahun ini.

“Luar biasa antusias masyarakat untuk mendapatkan vaksin di Sulsel khususnya Bone cukup tinggi. Kami akan terus dorong penanganan pelaksanaan vaksinasi ini. Selain itu, penanganan Sosial dan UMKM juga akan didorong,” ujar Fadjroel.

(HW)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close