Berita

Legislator Gerindra Menyatakan Revitalisasi Sungai Kalimalang harus Memberi Manfaat Bagi Masyarakat

BIMATA.ID, Bandung – Sekretaris Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Buky Wibawa Karya Guna, M.Si, mengatakan Revitalisasi Sungai Kalimalang harus dapat memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat khususnya masyarakat di wilayah Kota Bekasi, Jawa Barat.

“Proyek ini harus memberikan manfaat bagi masyarakat banyak khususnya bagi masyarakat di wilayah Kota Bekasi,” katanya, Rabu (29/09/2021).

Legislator Gerindra itu mengatakan, dari segi kerangka desain Sungai Kalimalang ini memiliki empat ruas yang dapat dimanfaatkan masyarakat.

“Setelah kami melihat kerangka desain Kalimalang ini terdapat empat ruas yaitu Ruas Selebrasi, Ruas Komunitas, Ruas Hijau Edukasi, dan Ruas Ekologi yang bisa bermanfaat bagi masyarakat luas,” ucapnya.

Buky meminta seluruh pihak yang terkait dalam pembangunan proyek tersebut dimintai agar dapat menjaga dan terus menjalin koordinasi serta komunikasi yang lebih baik lagi demi pembangunan yang baik.

“Kami mendorong kepada pihak-pihak terkait terhadap pembangunan proyek Revitalisasi Sungai Kalimalang ini perlu koordinasi yang lebih komprehensif,” tungkasnya.[oz]

Tulisan terkait

Bimata
Close