Berita

Legislator Gerindra Kudus Gelar Pelatihan Tata Boga untuk Tingkatkan Wirausaha Mandiri di Masa Pandemi

BIMATA.ID, Kudus — Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kudus dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Sulistyo Utomo membekali warga dengan keterampilan Tata Boga.

Hal itu dilakukan untuk meningkatkan daya kreatif warga agar bisa mewujudkan kemandirian dalam berusaha terutama di Kelurahan Sunggingan, Kabupaten Kudus, Provinsi Jawa Tengah.

Kegiatan tersebut di unggah pada postingan akun media sosial facebook Gerindra Jawa Tengah yang dikutip Bimata.id, Selasa 14 September 2021.

“Setelah memberikan pelatihan tata boga dan olahan kue kering peserta mengikuti kegiatan ini, diharapkan mampu menerapkan ilmu yang diperoleh,” kata Sulistyo Utomo.

Pria yang juga menjabat Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kudus menilai, di masa Pandemi Covid-19 saat ini merupakan masa-masa sulit, maka pelatihan yang digelar merupakan hal yang tepat bagi masyarakat agar bisa berdaya kreatif dalam hal tata boga.

“Untuk membantu meningkatkan perekonomian masyarakat di masa pandemi covid-19, dan ke depan akan kami usahakan bantuan modal untuk meningkatkan produksi,” tutupnya.

[oz]
Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close