Bola

Lawan Persebaya di Laga Ketiga, PSM Makassar Tak Gentar

BIMATA.ID, Makassar – PSM Makassar bakal bersua ke Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada lanjutan BRI Liga 1 melawan Persebaya Surabaya pada Sabtu (18/9/2021).

Awal bergulirnya liga, PSM Makassar tampil buruk. Dari dua laga yang dilakoni, Juku Eja baru memetik 2 poin, imbang 1-1 dengan Arema FC dan Madura United.

Performa Persebaya sejauh ini belum cukup dikatakan bagus. Pada laga perdananya musim ini, Persebaya tumbang dari Borneo FC dengan skor 1-3. Di laga kedua, Persebaya bangkit dengan menundukkan Persikabo 3-1.

Pelatih PSM Makassar Milomir Seslija, pun tidak akan menganggap remeh pasukan Aji Santoso. Terlebih dengan melihat pertandingan kedua mereka yang tampil cukup baik.

“Melihat Persebaya mereka bukan tim yang tidak bagus. Ditunjukkan mereka pada saat menang di pertandingan kedua dan PSM akan menghadapi tim yang bagus dan kuat,” kata Milo, Jumat (17/9/2021).

Kendati demikian, nyali Pasukan Ramang tak ciut. Milo mengatakan, timnya akan berusaha berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang baik.

Meskipun menurut Milo tekanan itu ada, tetapi dirinya sudah yakin dengan kemampuan pemainnya yang terus menunjukkan peningkatan dari segi performa.

“Kita tidak takut sama mereka dan kita akan lihat nantinya dan saya kira ini akan menjadi suguhan yang bagus,” katanya.

(HW)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close