BeritaPolitik

Kunjungi Kantor Gerindra Jabar, Yoseph Mahdi Sebut Hanya Silaturahmi

BIMATA.ID, Jabar – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Jawa Barat (Jabar), Desy Ratnasari, melakukan pertemuan dengan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Jabar, Taufik Hidayat, di Kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Jabar, Jalan PH Mustopa, Kota Bandung, Senin, 6 September 2021.

Pertemuan kedua pimpinan partai di Provinsi Jabar itu berlangsung hangat. Desy datang bersama rombongan petinggi dan kader PAN Provinsi Jabar. Begitupun dari Partai Gerindra, selain Taufik hadir pula beberapa petinggi Partai Gerindra Provinsi Jabar lainnya.

Wakil Ketua DPW PAN Provinsi Jabar, Yoseph Mahdi Yunansyah mengatakan, tidak ada agenda khusus terkait pertemuan tersebut. Agenda ini hanya silaturahmi balasan, setelah sebelumnya Partai Gerindra hadir pada Hari Ulang Tahun (HUT) PAN.

“Hanya silaturahmi, tidak ada agenda politik apapun,” katanya.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW PAN Provinsi Jabar ini menerangkan, masih terlalu jauh untuk memperbincangkan agenda politik 2024. Apalagi, saat ini Indonesia masih menghadapi Covid-19. Sehingga, fokus sekarang adalah bagaimana bersama sama mengatasi pandemi.

“Pak Taufik kan Ketua DPRD Jabar juga, jadi beliau bisa menentukan kebijakan-kebijakan yang membantu penanganan pandemi,” terang Yoseph.

Yoseph menyebut, agenda silaturahmi dengan partai politik (Parpol) tidak hanya dengan Partai Gerindra saja. Sebelumnya, PAN juga telah silaturahmi dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Jabar.

“Kami juga akan silaturahmi ke partai politik lainnya,” ujarnya.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close