Regional

Kolaborasi dengan Kodim Sragen, Legislator Gerindra Gelar Vaksinasi Gratis untuk 1.500 Warga

BIMATA.ID, SRAGEN- Dalam rangka pemulihan ekonomi nasional dan mengentaskan mata rantai penyebaran Covid-19, Anggota Dewan Perwakilan Derah (DPRD) Sragen Joko Supriyanto Gelar Vaksinasi untuk 1.500 warga di 5 Desa.

Legislator asal Dapil Sragen V (Gondang, Sambirejo, Sambungmacan) itu menggelar kegiatan vaksinasi massal dengan menggandeng Kodim 0725/Sragen, Selasa (21/9/2021).

Tak kurang dari 1.500 warga dari berbagai desa di Kecamatan Gondang dan Sambirejo, antusias hadir untuk divaksin. Kegiatan vaksin dipusatkan di kediaman Joko di Desa Tunggul, Gondang.

“Hari ini kami kerjasama dengan Kodim 0725 Sragen menggelar vaksinasi. Kebetulan kami menyediakan tempat, Kodim vaksin dan nakesnya. Alhamdulillah kegiatan lancar dan dari target 1.500 sasaran terpenuhi,” papar Joko di sela kegiatan.

Joko menguraikan peserta vaksin berasal dari lima desa di Gondang dan Sambirejo. Di antaranya dari Desa Tunggul, Srimulyo, Tegalrejo dan Glonggong serta dari Desa Dawung, Sambirejo.

Meski ribuan warga, pelaksanaan vaksin tetap berjalan tertib dan menerapkan prokes. Sebab warga diberi undangan hadir dan dijadwal sehingga tidak terjadi penumpukan antrian.

Kegiatan tersebut dimaksud untuk mencapai Herd Imunity dan memutuskan rantai penyebaran virus Covid-19 semakin meluas.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close