PolitikRegional

Keluarga Besar Partai Gerindra Gelar Vaksinasi COVID-19 di Gor Satria Purwokerto

BIMATA.ID, Banyumas — Keluarga besar Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menggelar kegiatan Vaksinasi Covid 19 untuk masyarakat Umum dan Pelajar di Gedung Olahraga (GOR) Satria Purwokerto Senin, 27 September 2021.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Hj Novita Wijayanti mengatakan bahwa Vaksinasi COVID -19 yang diadakan keluarga besar Partai Gerindra itu bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI) dan Pemerintah Kabupaten Banyumas.

“Ini kerjasama dengan pemerintah dalam hal kementerian Kesehatan RI dan Pemkab Banyumas sehingga tersedia dosis Vaksin Sinovac,” ungkapnya 

Baca Juga : 
Gerindra Cilacap Suntikkan 1000 Vaksin COVID – 19 ke Warga, Novita Wijayanti Ingatkan Tetap Jaga Prokes

Novita Wijayanti tetap mengingatkan kepada masyarakat untuk patuh dengan Protokol Kesehatan (Prokes) meski masyarakat telah mendapatkan Vaksinasi.

“Dan terima kasih atas bantuan TIM serta pengurus struktural Gerindra Banyumas, serta Tenaga Kesehatan Pemkab Banyumas, tanpa ada kerjasama kekompakan kita semua belum tentu acara vaksinasi massal ini terlaksana, “ lanjutnya.

Selain menyediakan vaksin masyarakat juga dapatkan snack serta minuman dalam kemasan. Masyarakat terlihat sangat antusias bahkan yang hadir melebihi kuota yang awalnya Quota Vaksin dari Kemenkes RI 1,000, namun pendaftar melebihi kuota 300, sehingga tambahan di fasilitasi oleh dinkes setempat. 

Kegiatan tersebut dihadiri ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Banyumas Ir. Budiyono, sekretaris DPC GERINDRA Banyumas Rahmat Imanda, Sekretaris DPC Gerindra Cilacap Ahmad Sumaryo, dan anggota DPRD Banyumas serta tim Novita Center.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close