BeritaKesehatanPolitikRegional

Keliling Daerah Gelar Vaksinasi Gratis, Kali ini Gerindra Adakan di Batam

BIMATA.ID, Batam- Wakil Ketua MPR RI sekaligus Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani meninjau kegiatan vaksinasi massal yang digelar di kantor DPC Partai Gerindra Kota Batam, Minggu (11/09/2021).

Dalam keterangannya Muzani menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi tersebut merupakan upaya yang dilakukan Partai Gerindra untuk membantu masyarakat, serta membantu pemerintah dalam mempercepat program vaksinasi, khususnya bagi para pekerja dalam mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok.

“Ini adalah upaya yang dilakukan Partai Gerindra untuk membantu masyarakat, membantu pemerintah dalam mempercepat vaksinasi, sehingga kita bisa memastikan bahwa kita semua sudah divaksin. Apalagi ibu-ibu-bapak-bapak kawan-kawan semuanya adalah para pekerja maka, vaksin adalah keharusan supaya kita ada jaminan dari penyakit termasuk Corona,” Ujar Muzani.

Meskipun sudah divaksin, Muzani berpesan agar warga tetap jalani protokol kesehatan (prokes) dan jalani pola hidup sehat.

“Meskipun ibu-bapak sudah divaksin, jangan lengah, tetap pake masker, tetap cuci tangan dan jaga jarak, hindari kerumunan. dan tetap kita makan yang sehat berjemur dan berolahraga,”katanya.

Sebelumnya Ahmad Muzani juga meninjau sejumlah kegiatan Vaksin yang digelar oleh Partainya, termasuk di Provinsi Lampung yang telah menyuntikkan vaksin Covid19 sebanyak 20 ribu orang/dosis.

(Bagus)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close