PolitikRegional

Kader, Simpatisan dan Pendukung Sambut Baik, Kepastian Prabowo Maju di Pilpres 2024

BIMATA.ID, Riau — Kabar diusungnya kembali Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada tahun 2024 disambut baik oleh para kader Gerindra, Simpatisan dan Pendukung Prabowo Subianto.

Hal itu juga terjadi pada kader Gerindra Provinsi Riau, mereka menyambut baik kepastian Ketum mereka Prabowo Subianto yang akan dimajukan kembali pada Pilpres di 2024.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, memaparkan serta memastikan Prabowo bakal kembali maju di perhelatan akbar lima tahunan tersebut.

Sekretaris DPD Gerindra Riau, Hardianto mengatakan, bahwa pihaknya saat ini tetap bergerak ke masyarakat untuk mensosialisasikan sosok Prabowo.

“Kami kader Gerindra terus mempersiapkan secara organisasi. Gerakan –  gerakan kepartaian tentu lebih kita intensifkan,” kata Hardianto.

Hardianto mengatakan, bahwa Prabowo merupakan sosok perjuangan sekaligus bapak bagi para kadernya, dan perjuangan akan terus memperjuangkan Prabowo sebagai presiden.

Disinggung mengenai saat ini apakah sudah ada instruksi resmi dari DPP terhadap kader di daerah, Hardianto mengatakan belum, namun pihaknya sudah mulai inisiatif untuk melakukan sosialisasi.

“Selama ini, tanpa diinstruksikan pun kita terus sosialisasikan,” tukasnya.

RILIS

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close