Olahraga

Jelang MotoGP Aragon 2021, Tim Aprilia Racing Optimis Sabet Podium

BIMATA.ID, Jakarta- MotoGP Aragon 2021 akan digelar akhir pekan ini. Tim Aprilia Racing mulai sesumbar kalau pembalap mereka bisa meraih podium.

Hal ini didasarkan dari perkembangan dari sisi teknis maupun secara hasil lomba. Apalagi pembalap mereka, Aleix Espargaro sedang on fire.

Podium ketiga di MotoGP Inggris dua pekan lalu membuat Aleix Espargaro termotivasi tinggi untuk kembali mengulang pencapaian itu.

“Setelah meraih podium, saya seperti kecanduan untuk meraihnya lagi di Aragon, apalagi itu adalah sirkuit favorit saya,” ujar Aleix Espargaro.

“Kami sudah dalam mode untuk terus bersaing meraih podium, sehingga saya yakin bisa kembali bersaing di tiga besar untuk MotoGP Aragon,” imbuhnya.

MotoGP Aragon memang selalu menjadi catatan apik buat Aleix Espargaro. Pada tahun 2014 silam, ia berhasil menyabet podium pertama di MotoGP.

Namun bukan bersama tim Aprilia Racing melainkan Forward Racing.

Nah, dengan menggunakan motor Aprilia, ia berharap mampu meraih podium seperti apa yang dilakukan pada 2014 silam.

“Sekarang dengan motor yang lebih bagus dan motivasi yang tinggi usai podium di Inggris, kami yakin untuk MotoGP Aragon tahun ini,” tutur Aleix.

Aprilia pun tak hanya menaruh harapan pada Aleix Espargaro. Mereka juga berharap pada pembalap baru mereka, Maverick Vinales untuk mengerahkan seluruh kemampuannya.

MotoGP Aragon akan menjadi balap pertama Maverick Vinales bersama tim Aprilia.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close