Berita

Husein Fadlulloh Dukung Pengembangan Industri Kreatif di Tengah Pandemi Covid-19

BIMATA.ID, Jakarta — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Jawa Barat, Muhammad Husein Fadlulloh, menyatakan mendukung terobosan yang dilakukan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dalam pengembangan ekonomi kreatif Ini berhasil bisa mendatangkan investasi dari luar negeri.

“Saya mendukung apa yang dilakukan oleh Kemenparekraf,karena hal ini berkaitan dalam meningkatkan investasi serta pengembangan industri yang berada di indonesia” ungkapnya dalam postingan akun media sosial Instagram Fraksi Partai Gerindra, Selasa 14 September 2021.

Legislator Gerindra itu pun mengatakan, akan terus mendorong di masa pandemi industri kreatif bisa meningkatkan investasi serta bisa membangkitkan kembali ekonomi serta menjadikan Kota Bandung sebagai pusat Muslim Fashion di kancah internasional.

“Terobosan hari ini bisa dijadikan momentum untuk membangkita ekonomi masyarakat, dan bisa masuk ke kancah internasional,” tandasnya.

Pada Informasi Sebelumnya, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menggelar kegiatan Workshop peningkatan Inovasi dan kewirausahaan sebagai bentuk fasilitas pengembang potensi ekonomi kreatif (ekraf) yang akan dilaksanakan di 25 kabupaten/kota.

[oz]
Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close