BeritaPolitik

Hadapi Pemilu 2024, PKB Sulsel Gelar Pelatihan Medsos

BIMATA.ID, Sulsel – Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), menggelar kegiatan pelatihan media sosial (medsos) dalam menghadapi pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Adapun kegiatan tersebut digelar di Balai Latihan Kerja (BLK), Jalan Taman Makam Pahlawan Nomor 4, Kelurahan Paropo, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Provinsi Sulsel, Sabtu, 25 September 2021.

Ketua DPW PKB Provinsi Sulsel, Azhar Arsyad mengatakan, pelatihan itu sangat penting, karena medsos menjadi mainstream dan determinan. Sehingga, media-media besar yang lain, seperti koran dan TV menjadi hancur lebur.

“Kita ini hidup di tengah suasana yang tidak terbayangkan akan terjadi? Bagaimana pengusaha taksi tapi tidak punya mobil, pengusaha makanan tapi tidak punya warung, penjual baju tidak punya toko. Ya hari inilah zamannya,” katanya.

“PKB ini partai besar, bukan main-main. Sekarang secara nasional urutan empat, pernah punya presiden, sekarang menteri kita empat, dan sepanjang Pilpres sejak 1999, hanya PKB yang selalu menang” lanjut Azhar.

Saat itu, Azhar menyampaikan, perolehan kursi PKB di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulsel hanya satu. Akan tetapi sekarang sudah meraih delapan kursi, sehingga berhasil mengalahkan Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan lainnya.

“Itu belum kalian bantu bekerja (di media sosial), kalau ditambah kalian ikut bekerja, saya yakin PKB lebih besar. Kalian siap tidak,” ujar Ketua Fraksi PKB DPRD Provinsi Sulsel ini.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close