BeritaPolitik

Gelar Aksi Sosial, HBK Bagikan Ratusan Ribu Telur Segar

BIMATA.ID, Lombok Barat – Wakil Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI), H Bambang Kristiono alias HBK, menggelar kegiatan aksi sosial dengan cara membagikan telur segar kepada masyarakat di Kabupaten Lombok Barat.

Telur segar itu disalurkan melalui Tim HBK Peduli Lombok Barat untuk masyarakat kurang mampu yang tinggal di Kecamatan Lingsar dan Narmada, Kabupaten Lombok Barat, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa, 7 September 2021.

Politikus Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini menyampaikan, kegiatan aksi sosial tersebut merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Partai Gerindra terhadap pemenuhan gizi masyarakat kurang mampu di tengah kondisi pandemi.

“Antusiasme masyarakat di kedua kecamatan ini cukup tinggi. Beban ekonomi di tengah pandemi sedikit terkurangi,” ujar HBK, dalam akun Instagram @fraksipartaigerindra, dilansir bimata.id pada Rabu (08/09/2021).

 

Gelar Aksi Sosial, HBK Bagikan Ratusan Ribu Telur Segar
Tim HBK Peduli Lombok Barat salurkan ratusan ribu telur segar untuk masyarakat kurang mampu (Dok. Instagram @fraksipartaigerindra)

 

HBK menerangkan, kegiatan pembagian telur segar telah berjalan sejak dua bulan terkahir, dengan jumlah titik yang mencapai puluhan kecamatan. Secara keseluruhan, ada ratusan ribu telur segar yang sudah didistribusikan ke masyarakat.

Legislator daerah pemilihan (Dapil) Provinsi NTB II ini berharap, penyaluran telur segar dapat membantu pemenuhan gizi masyarakat kurang mampu. Oleh karenanya, kegiatan aksi sosial ini akan terus dilakukan di seluruh Pulau Lombok.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close