BeritaKesehatanPolitikUmum

Geber Vaksinasi, Gerindra Jabar Segera Luncurkan 50.000 Dosis Vaksin

BIMATA.ID, Jakarta- Wakil Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Jabar, Daddy Rohanady mengatakan, saat ini Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Ahmad Muzani sedang berkeliling ke berberapa wilayah Indonesia dalam rangka konsolidasi.

Tidak hanya itu, Muzani juga rencananya akan memantau pelaksanaan vaksinasi di Pesantren Buntet Kabupaten Cirebon. Acara tersebut akan dilakukan pada, Jumat pagi (24/09/2021).

Muzani beserta rombongan juga akan melakukan ziarah ke makam Sunan Gunung Jati pada Kamis malam ini (23/09/2021).

Selain konsolidasi, kunjungan kali ini juga dikaitkan dengan persiapan pelaksanaan vaksinasi yang akan dikoordinir DPD Gerindra Jabar. Beberapa waktu lalu, DPD Gerindra Jabar menyatakan akan mengucurkan 50.000 vaksin.

Penanganan pandemi memang harus dilakukan secara sinergis oleh semua pihak, termasuk partai politik. Oleh karena itu, Gerindra akan turut berperan serta dalam melawan pandemi ini.

Dengan vaksinasi ini diharapkan pandemi cepat berlalu sehingga ekonomi bisa kembali pulih. Dengan begitu, masyarakat dapat kembali beraktivitas secara normal dan geliat ekonomi pun tumbuh seperti semula, ujarnya.

 

(ZBP)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close