Lifestyle

Gaya Nyentrik Rapper Lil Nas X di MTV VMA 2021, Bagian Perutnya Bikin Penasaran

BIMATA.ID, Jakarta- Lil Nas X ikut memeriahkan ajang MTV Video Music Awards (MTV VMA) 2021 yang digelar pada Minggu (12/9/2021) waktu setempat. Gaya sang rapper dalam acara ini pun kembali mencuri perhatian.

Lil Nas tampil dalam balutan pantsuit lavender dari Versace dan atasan model off-shoulder asimetris yang berekor panjang. Ia melengkapinya dengan sepatu warna senada.

Untuk rambut, Lil Nas memakai gaya mullet Jheri Curl yang nyentrik. Ini merupakan gaya rambut bergelombang yang populer di kalangan orang kulit hitam pada era 1980-an dan awal 1990-an.

Tentu saja penampilan Lil Nas X saat menghadiri acara yang digelar di Barclay’s Center in Brooklyn, New York itu menuai banyak perhatian dari warganet di media sosial, terutama bagian perutnya.

Banyak warganet yang penasaran dengan “baby bump” Lil Nas X. Maklum saja, ia belakangan menjadi sensasi karena memamerkan “foto kehamilan” di media sosial miliknya.

Apakah dia sudah melahirkan?” tanya seorang warganet.

#LilNasX di mana baby bump-mu? #VMAs,” komentar yang lain.

Lil Nas X muncul bak Rihanna, tapi di mana baby bump-nya? #VMAs,” sambung akun lain.

Apa-apan ini?” celetuk warganet.

Di sisi lain, penampilan rapper asal Amerika Serikat ini juga menuai banyak pujian dari warganet. Mereka senang karena selama ini ia selalu tampil dengan gayanya tanpa peduli omongan miring publik.

Lil Nas X sendiri memamerkan “foto kehamilannya” semata-mata untuk mempromosikan album debutnya yang bertajuk “Montero”. Album tersebut akan dirilis pada 17 September 2021.

Sementara itu, Lil Nas X masuk dalam lima nominasi MTV VMA 2021, yaitu kategori Video of the Year, Video for Good, Best Direction, Best Art Direction, dan Best Visual Effects untuk lagu “Montero (Call Me by Your Name)”.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close