PolitikRegional

Dukung Lingkungan Bersih, Haerul Saleh Berikan Motor Pengangkut Sampah di Kolaka

Aksi Nyata Kader Gerindra

BIMATA.ID, Sulawesi Tenggara — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mendukung masyarakat untuk mewujudkan lingkungan yang sehat dan bersih.

Dukungan pemilik sapaan Aco ini terungkap saat menyalurkan bantuan 1 Unit Sepeda Roda Tiga atau motor pengangkut sampah di Kecamatan Kolaka Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin 13 September 2021.

“Pemberian bantuan sepeda motor sampah ini agar masyarakat termotivasi mengangkut sampah dan membangun tradisi masyarakat mengelola sampah dengan baik serta membuang sampah secara tepat dan pada tempatnya,” kata Haerul Saleh.

Berita Terkait : Haerul Saleh Kembali Salurkan Bantuan Paket Sembako ke Warga Kota Kendari

Dengan memberikan dukungan kepada masyarakat dia berharap kedepannya masyarakat semakin peduli untuk menempatkan terhadap sampah pada tempatnya dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan sekitarnya.

“Bantuan sepeda motor sampah dapat bermanfaat dengan sebaik-baiknya. Bantuan sepeda motor sampah ini, merupakan kerja sama dengan mitra Komisi XI DPR,” tuturnya

Sebelumnya Haerul Saleh menerjunkan tim aspirasi untuk membagikan bantuan sembako sebanyak 1.500 paket di Kota Kendari, 6 September 2021 lalu. 

Bantuan yang juga dikerjasamakan dengan mitra Komisi XI DPR RI disalurkan dengan menyasar kelompok masyarakat yang terdampak Covid 19 di beberapa wilayah Kota Kendari dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Walaupun dalam pembagian mungkin blom semua masyarakat mendapatkan sembako secara merata tapi Insya Allah ke depan Tim Dapil akan mengupayakan secara maksimal mungkin dengan mendorong mitra kerja komisi XI nantinya,” kata Haerul Saleh.

UsmaN

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close