BeritaKesehatanPolitikUmum

DPC Gerindra Kota Medan Gelar Vaksinasi Gratis Untuk Masyarakat

BIMATA.ID, Medan- Anggota komisi VIII DPR RI Fraksi Partai Gerindra, M. Husni didampingi oleh Ketua DPC Gerindra Kota Medan Ihwan Ritonga dan perwakilan pengurus DPD Gerindra melakukan peninjauan langsung kegiatan vaksinasi gratis yang dilaksanakan pada, Sabtu-Minggu (25-26 September 2021) di kantor DPC partai Gerindra Kota medan, Jl. Al Falah, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara

Kegiatan ini dilakukan untuk menyambung instruksi dari DPP Partai Gerindra sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dan juga membantu pemerintah dalam upaya peningkatan kekebalan tubuh (Herd Immunity) masyarakat khususnya kota medan dari virus COVID-19.

Ikhwan menyebutkan, dalam kegiatan vaksinasi ini pihaknya telah menyiapkan 500 dosis vaksin dan untuk dosis tahap kedua akan dilanjutkan selanjutnya.

“Vaksin tahap dua nanti, kami akan kabari pada masyarakat. Hari ini sekitar 250 warga sudah diberi vaksin, mungkin 250 lagi dilakukan secara bertahap. Jadi jumlah totalnya ada 500 jiwa yang divaksin. Sebetulnya target Partai Gerindra memberikan 30 ribu vaksin ke masyarakat secara bertahap,” kata Ketua DPC Kota Medan ini.

 

(Bagus)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close