BeritaHukumRehat

Dhena Devanka Bantah Lakukan KDRT

BIMATA.ID, Jakarta – Dhena Devanka membantah melakukan kekerasan kepada sang suami, Jonathan Frizzy. Hal ini berkaitan dengan foto bukti dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dikeluarkan pihak sang aktor.

“Iya, membantah (melakukan KDRT) dong,” tuturnya, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/09/2021).

Salah satu bukti yang dikeluarkan Jonathan adalah gambar tangkapan layar rekaman CCTV, yang memperlihatkan Dhena menendang bagian perutnya. Namun, Kuasa Hukum Dhena menyebut gambar tersebut kemungkinan hasil suntingan.

“Enggak seperti apa yang difoto, itu diedit, mungkin ada dugaan diedit,” urai Ibnu Ali, selaku Kuasa Hukum.

 

Dhena Devanka Bantah Lakukan KDRT
Tangkap layar CCTV saat Dhena menendang Jonathan (Dok. Grid/Menda Clara Florencia)

 

Berdasarkan bukti foto lain yang dikeluarkan Jonathan, Dhena juga diduga melakukan kekerasan pada sang aktor menggunakan barbel. Dugaan itu pun dibantah lagi.

“Barbel hanya diangkat, kalau dihantamkan ke kepala pasti ada luka, mungkin ada korban,” jelasnya.

Mengenai foto-foto tersebut, pihak Dhena tidak mengelak bahwa saat kejadian itu terekam mereka memang sedang bersitegang. Karena, Dhena cemburu kepada pria yang akrab disapa Ijonk ini.

“Mbak Dhena cemburu ada wanita idaman lain, ending masalah itu juga baik lagi kok, berpelukan, berkeluarga dengan baik lagi,” ucap Ibnu.

Seperti diketahui, Jonathan melaporkan Dhena atas dugaan kasus KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 6 September 2021. Dia melapor balik usai Dhena melaporkannya pada 21 Mei 2021.

Di sisi lain, mereka juga tengah menghadapi proses cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keretakan rumah tangga mereka sempat dikabarkan karena munculnya Ririn Dwi Ariyanti, lawan main Jonathan, sebagai orang ketiga.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close