Berita

Bupati Bogor Ungkap 804 Sekolah Sudah Terapkan PTM

BIMATA.ID, Bogor — Bupati Kabupaten Bogor, Ade Yasin mengatakan, sebanyak 804 sekolah tingkat SD, SMP, SMA di Kabupaten Bogor telah melakukan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Hali itu disampaikan Ade Yasin saat mendampingi Wakil Presiden (Wapres), Ma’ruf Amin dalam kegiatan vaksinasi di SMPN 1 Citeureup, Kabupaten Bogor.

“Dari 804 yang sudah melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di Kabupaten Bogor mulai dari tingkat sekolah SD, SMP dan SMA/SMK/MA ada beberapa memang masih uji coba dan sebagian sudah berjalan,” katanya, dikutip BIMATA.ID dari akun facebook resmi Pemerintah Kabupaten Bogor, Kamis (09/09/2021).

Pihaknya mengatakan, dalam melaksanakan PTM melalui proses penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat.

“Untuk bisa melaksanakan PTM ini tidak main-main melainkan dilakukan dengan proses yang sangat ketat, tentunya dengan Protokol Kesehatan (Prokes) yang sangat ketat,”ucapnya.

Lanjut Ade Yasin menyatakan, berkaitan dengan syarat penerapan Prokes ketat tertuang dalam aturan yang telah disepakati oleh Koordinator Pelayan Pendidikan (Koryandik), para guru, kepala sekolah dan stakeholder pendidikan.

“Semuanya sudah harus memenuhi Prokes, setiap petugas masing-masing wilayah akan memonitoring, dengan membentuk petugasnya untuk melaksanakan monitoring ke sekolah-sekolah,” tungkasnya.

[oz]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close