Bola

Berhasil Cetak Satu Gol Bersama Persija, Yann Motta: Saya Sedih

BIMATA.ID, Jakarta- Bek asing Persija Jakarta, Yann Motta mengaku sedih timnya tidak bisa memenangi pertandingan pekan pertama Liga 1 2021/2022 melawan PSS Sleman, Minggu (5/9/2021). Meski unggul lebih dulu, Persija ditahan imbang PSS dengan skor 1-1.

Bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Yann Motta menjadi pencetak gol Macan Kemayoran dalam pertandingan tersebut. Pesepakbola asal Brasil itu menjebol gawang PSS Sleman pada menit 17.

Namun, sayangnya keunggulan Persija itu tak langgeng hingga akhir pertandingan. PSS berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-67.

Yann Motta menyayangkan hasil imbang yang didapat Persija. Padahal, ia dan kolega sangat berharap meraih kemenangan di laga pembuka musim.

“Saya sedih kami tidak bisa menang. Meski begitu kami masih memiliki 33 laga di depan,” kata Yann Motta dalam keterangan resmi klub, Rabu (8/9/2021).

“Apalagi minggu depan kami sudah bisa berlatih dengan lengkap bersama Coach Angelo Alessio untuk lebih memahami taktik dan strategi. Untuk pertandingan selanjutnya kami harus bermain lebih baik,” lanjutnya.

Jadi pencetak gol pertama Persija musim ini membuat Yann Motta senang. Namun, ia mengaku fokusnya adalah membantu Persija memenangi pertandingan.

“Tentu gol ini sangat spesial bagi saya. Gol pertama saya di liga. Saya ingin mencetak lebih banyak gol dan membantu tim,” ucapnya.

“Tapi meski tidak mencetak gol saya harus selalu bisa membantu tim saya untuk menang,” pungkas pemain 21 tahun tersebut.

Di pertandingan Liga 1 berikutnya, Macan Kemayoran julukan Persija akan menghadapi PSIS Semarang, Minggu (12/9/2021).

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close