Regional

Bentrok Madura United, PSM Makassar Target Tiga Poin

BIMATA.ID, Makassar – Pelatih PSM Makassar Milomir Seslija tak gentar dengan materi pemain Madura United. Besok, Juku Eja bakal bentrok dengan Laskar Sape Kerrab dalam lanjutan Liga 1 2021.

“Mereka punya banyak pemain bagus. Mereka punya keuntungan fisik. Di midfield juga, bisa mempenetrasi dengan sangat baik. Mereka (Madura United) bertarung untuk juara,” kata Milo dalam keterangan persnya, Sabtu (11/9/2021).

Milo mengatakan, beberapa pemain Madura United yang punya potensi menyulitkan PSM Makassar saat kedua tim bersua dalam lanjutan Liga 1 2021, Minggu 12 September besok. Pemain-pemain itu seperti Rafael Silva hingga Jaimerson Xavier.

Kualitas pemain di bangku cadangan juga tidak kalah baiknya. Dengan komposisi pemain seperti itu, Madura United juga didukung oleh manajemen tim yang sangat baik.

“Madura juga konsisten berada di top 5 (klasemen akhir),” katanya.

Kendati demikian, pelatih berkebangsan Bosnia-Herzegovina ini menegaskan, dengan skuad Madura United tersebut, tak akan membuat PSM Makassar ciut. Itu justru motivasi bagi PSM meraih tiga poin.

“Harus ada motivasi dalam diri kita untuk terus lanjut, untuk mencoba menjadi lebih baik dalam laga ini,” jelas dia.

Pertandingan antara Madura United vs PSM Makassar akan dihelat di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan, pukul 18.15 WIB. Saat ini Madura United berada di peringkat 8 klasemen sementara Liga 1 2021. Sementara PSM Makassar satu tingkat di bawah Madura dengan 1 poin hasil seri melawan Arema FC.

(HW)

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close