Regional

Bareng Pengurus Gerindra, Roemah Djoeang AIA Beri Bantuan kepada Korban Bencana Wajo

BIMATA.ID, Wajo – Roemah Djoeang Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) bersama Gerindra Wajo mengunjungi warga korban bencana alam berupa angin puting beliung di Desa Botto, Kecamatan Takkalalla, Senin (20/9/2021).

Dalam kunjungan itu juga diserahkan bantuan sembako dan atap rumah berupa seng. Bantuan diserahkan Ketua Roemah Djoeang Wajo, Sultan Tajang dan diterima Kepala Desa Botto, Rafiuddin.

Ketua Roemah Djoeang Sultan Tajang mengatakan, bantuan yang diberikan berupa seng sebanyak 250 lembar dan paket sembako.

Ichul sapaan karib tenaga ahli Andi Iwan Darmawan Aras ink menyebut ada 15 unit rumah yang rusak parah dari 47 rumah yang terkena angin puting beliung.

“Bantuan ini untuk meringankan beban masyarakat yang rumahnya rusak akibat angin puting beliung,” ujarnya.

Kepala Desa Botto Rafiuddin menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Wakil Ketua Komisi V DPR RI, Andi Iwan Aras yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena bencana.

“Terima kasih kepada Bapak Wakil Ketua Komisi V DPR RI Andi Iwan Aras telah merespons cepat memberikan bantuan kepada masyarakat kami. Begitu juga disampaikan terima kasih kepada ketua Roemah Djoeang AIA Bersama DPC Gerindra Wajo,” ujarnya.

(HW)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close