BeritaHukum

Ayah Taqy Malik Bantah Tuduhan Penyimpangan Seksual

BIMATA.ID, Tangerang – Mansyardin Malik membantah tuduhan penyimpangan seksual yang dilayangkan istri sirinya, Marlina Octoria. Hal ini diungkapkan oleh Kuasa Hukum ayah Taqy Malik ini, Halim Darmawan.

“Klien saya bersumpah dengan mengatakan ‘demi Allah, saya tidak melakukan seks anal seperti yang dituduhkan,” katanya, di kawasan Kota Tangerang, Senin (13/09/2021).

Dirinya menegaskan, Mansyardin Malik takut melakukan sesuatu yang salah di mata agama.

“Dia juga bilang ‘saya orang benar, saya takut dengan perbuatan tidak benar’,” tandas Halim.

Meski membantah, namun Halim mempersilahkan pihak Marlina Octoria untuk melapor dan membuktikan tuduhannya di hadapan penyidik kepolisian.

Pasalnya, Halim juga mengklaim, menyimpan bukti tidak melakukan hal tersebut.

“Pihak sebelah (Marlina Octoria) mengklaim ada penyimpangan seksual kan. Jadi biar hukum yang memproses. Karena, akan ada kesempatan untuk membuktikan tuduhan itu,” ujarnya.

Diketahui, Marlina tampil di hadapan publik dengan mengklaim dirinya sebagai istri siri Mansyardin Malik, pada 12 September silam.

Tidak hanya itu, Marlina juga menyebut, ayah Taqy Malik ini mengalami penyimpangan seksual.

Pasalnya, pria ini memaksanya untuk berhubungan badan di saat Marlina mendapatkan datang bulan. Hubungan seksual dilakukan dengan cara anal yang membuat dirinya mengalami kerusakan dubur stadium 4.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close