Umum

AS Roma Menang Dramatis, Jose Mourinho Berlari Kegirangan

BIMATA.ID, Jakarta- Pelatih AS Roma, Jose Mourinho meminta maaf kepada pelatih Sassuolo, Alessio Dionisi atas selebrasinya yang begitu heboh saat timnya mencetak gol kemenangan di penghujung laga.

AS Roma menang dramatis 2-1 atas Sassuolo dalam laga lanjutan Liga Italia 2021/2022 di Stadion Olimpico, Senin (13/9/2021) dini hari WIB.

Kemenangan AS Roma ditentukan oleh gol Stephen El Shaarawy yang baru tercipta saat pertandingan memasuki menit 90+1′.

Gol yang mengubah skor menjadi 2-1 itu tak hanya disambut euforia oleh suporter AS Roma di stadion. Namun, Jose Mourinho selaku pelatih juga begitu senang hingga ikut berlari ke sudut lapangan di mana para pemainnya berselebrasi.

Kemenangan AS Roma kali ini memang begitu spesial bukan hanya karena baru ditentukan pada menit-menit terakhir. Namun, hal itu tercipta dalam laga ke-1.000 Jose Mourinho sebagai pelatih.

“Saya berlari seperti bocah dan saya meminta maaf kepada Alessio Dionisi, mereka memainkan permainan yang fantastis,” kata Jose Mourinho.

Mourinho tak menampik kemenangan Roma atas Sassuolo sangat spesial baginya, seraya mengakui bahwa dirinya bohong saat menyebut laga ke-1.000 nya tidaklah penting.

“Itu adalah pertandingan spesial bagi saya dan saya selalu ingin mengingat pertandingan seperti ini untuk game ke-1.000 saya. Saya berbohong kepada semua orang!” jelas Mourinho.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close