Berita

Ajeng Wira Wati Libatkan Perempuan dan Milenial untuk Mengurangi Angka Golput Saat Pemilu

BIMATA.ID, Surabaya — Wakil Ketua Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Surabaya,Ajeng Wira Wati, mengatakan dalam giat penguatan kepengurusan dan validasi tingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerindra, Kecamatan Gubeng, menekankan pentingnya suatu kepengurusan dengan 35 persen lebih komposisi perempuan.

Hal itu tertulis melalui akun media sosial Facebook Gerindra Jawa Timur, Senin 20 September 2021.

“Suatu kepengurusan dengan 35 persen lebih komposisi perempuan sangat penting. Selain itu, juga dibutuhkan peningkatan komposisi kaum milenial untuk mengurangi angka golput di setiap pemilu,”katanya.

Ajeng yang juga wakil bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Jawa Timur itu juga menekankan terkait peningkatan komposisi kaum millenial juga sangat dibutuhkan untuk mengurangi angka golput di setiap pemilu.

“Banyak dari kaum muda yang apatis terhadap politik, akan tetapi mereka ini generasi yang inovatif dan beridealis. Maka dari itu mari kita ajak sekaligus memberi peluang seluas-luasnya kepada mereka untuk mengembangkan diri di partai Gerindra,”tungkasnya.

[oz]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close