BeritaPolitik

Abdul Wachid Serahkan Bantuan Ternak Kambing

BIMATA.ID, Jateng – Anggota Komisi VIII Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI), Abdul Wachid, memberikan bantuan hewan ternak kambing kepada para peternak yang berada di Kabupaten Kudus dan Jepara.

Melalui Tim Joglo Aspirasi Abdul Wachid, bantuan tersebut disalurkan untuk 50 peternak yang berada di Desa Singocandi dan Megawon, Kabupaten Kudus, serta Desa Purwogando dan Mindahan Kidul, Kabupaten Jepara.

Dalam penyerahan bantuan itu, turut dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Kudus dan Anggota DPRD Kabupaten Jepara dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), serta Kepala Desa setempat.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Jawa Tengah (Jateng) ini mengatakan, bantuan yang berasal dari Kementerian Sosial (Kemensos) RI tersebut diharapkan dapat membantu mengatasi permasalahan ekonomi para peternak di tengah kondisi pandemi.

“Bisa meringankan beban masyarakat dan bisa dimanfaatkan untuk pemberdayaan dan penguatan ekonomi masyarakat terdampak Covid-19,” kata Abdul Wachid, dalam keterangan tertulis kepada redaksi Bimata.Id, Rabu (22/09/2021).

Untuk diketahui, Abdul Wachid merupakan anggota dewan yang berasal dari daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Jateng II. Dapil ini meliputi Kabupaten Kudus, Kabupaten Jepara, dan Kabupaten Demak.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close