BeritaPolitik

Yudha Permana Bantu Tebus Ijazah Warga Tak Mampu

BIMATA.ID, Jakarta – Anggota Komisi E Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta, Yudha Permana, membantu menebus ijazah warga tidak mampu yang tertahan lantaran masih memiliki tunggakan biaya sekolah.

“Adinda Sintia di palmerah yang beberapa hari lalu mengontak kami via whatsapp perihal terkendala ijazah paket C yang masih tertahan di sekolah PKBM Budi Daya di karenakan masih ada tunggakan biaya sekolah,” tulis Yudha, dalam akun Instagram pribadinya @yudhapermana.grd, dikutip bimata.id, Jumat (13/08/2021).

“Alhamdulillah kemarin Ijazah sudah bisa di ambil oleh Adinda Sintia yang di butuhkan untuk pekerjaannya,” sambung Yudha.

 

Yudha Permana Bantu Tebus Ijazah Warga Tak Mampu
Ucapan terima kasih kepada Yudha karena dibantu tebus ijazah (Dok. Instagram @yudhapermana.grd)

 

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Jakarta Barat (Jakbar) ini menuturkan, program tebus ijazah telah dijalankan sejak tahun 2013 silam. Bahkan, jumlah warga yang dibantu melalui program tersebut sudah mencapai ratusan orang.

“Insha Allah program tebus ijazah kami terus berjalan meskipun dalam kondisi wabah covid 19,” tutur Yudha.

Melalui program itu, Legislator daerah pemilihan (Dapil) DKI Jakarta 10 ini berharap, beban warga yang mengalami kesulitan ekonomi, apalagi di tengah kondisi pandemi Covid-19 menjadi ringan.

“Semoga program ini bisa bermanfaat kepada Warga Jakarta yang membutuhkan terutama kepada Warga yang sedang mencari pekerjaan dan ingin melanjutkan ke sekolah tingkat berikutnya,” pungkas Yudha.

“Salam Indonesia Raya!” tutup Yudha.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close