Regional

Waketum Golkar Dorong Taufan Pawe Bertarung di Pilgub 2024

BIMATA.ID – Pinrang – Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe dapat dukungan besar untuk bertarung di Pigub Sulsel 2024 mendatang.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia mendoakan Taufan Pawe terpilih di pilgub mendatang. Menurutnya, peluang Taufan cukup besar karena saat ini berstatus sebagai Wali Kota Parepare sekaligus Ketua Golkar Sulsel.

Hal ini disampaikan Ahmad saat menjadi pembicara di Orientasi Pengurus DPD II Golkar Pinrang di Lakera BUM Berkarya, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Rabu (11/8/2021).

Ahmad juga meyakini, kemenangan Partai Golkar sejalan dengan terpilihnya Taufan Pawe sebagai Gubernur Sulsel dan Ketua DPD II Golkar Pinrang, Usman Marham Bupati Pinrang selanjutnya.

“Mudah-mudahan kalau saya ke sini lagi, Pak Airlangga sudah jadi presiden, Insyallah pak gubernurnya Pak TP (Taufan Pawe), anggota DPRD Pinrang sudah 10, Pak Usman Insyaallah bupati,” kata Ahmad.

Usai membawakan materi, Ahmad berkunjung ke vila pribadi Taufan Pawe di Pantai Lowita, Suppa. Ahmad berbincang ringan bersama Taufan di tepi pantai.

Ahmad dan Pawe terlihat berbincang serius saat makan malam. Tak ada kader yang mendampingi di meja makan itu. Pukul 20.00 wita, Ahmad masih didampingi Taufan Pawe, berangkat menuju Kota Makassar.

“Kalau ke daerah itu saya jarang istirahat karena pasti banyak ketemu teman-teman. Kita ini tidak perlu susah hidup kalau banyak teman. Teman itu bisa didapatkan dari mana saja dan paling gampang itu di organisasi,” kata Ahmad Doli.

Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe meminta, pikiran dan hati kader Golkar tertuju kepada Ketua Umum Ailangga Hartarto. Taufan mewajibkan kader berjuang dan memenangkan Airlangga presiden Indonesia 2024 mendatang.

“Ini komitmen yang tidak boleh ditawar -tawar. Pak Airlangga adalah harga mati untuk calon presiden. Pileg dan pilpres bersamaan, jadi saya menargetkan kursi Golkar di Sulsel 220 yang saat ini berjumlah 157 kursi. Ini kata kunci untuk memenangkan simbol kemuliaan partai kita,” kata Taufan.

(HW)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close