Berita

Wagub DKI Jakarta Minta Partisipasi Orang Tua untuk Memastikan Anak-Anak Patuhi Prokes

BIMATA.ID, Jakarta — Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meminta partisipasi orang tua tetap penting untuk memastikan anak-anaknya patuh dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan secara ketat saat pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) meski di setiap tempat memiliki Satuan Tugas Penanganan Covid-19 masing-masing, mulai dari tingkat Kelurahan, RT/RW hingga di dalam lingkungan sekolah.

“Kalau di sekolah, Insya Allah ada satgas yang mengawasi, menjaga, memantau, tidak hanya di RT/RW. Tapi dalam perjalanan, butuh pengawasan dari orang tua dan anak-anak itu sendiri harus disiplin,” kata Riza, Senin (30/08/2021).

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melalui Dinas Pendidikan telah menetapkan Petunjuk Teknis Pembelajaran Tatap Muka Terbatas pada Satuan Pendidikan di Masa Pandemi Covid-19 dalam Surat Keputusan Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta Nomor 882 Tahun 2021 yang terbit 27 Agustus 2021.

SK tersebut menyebutkan peran serta komite satuan pendidikan serta orang tua atau wali murid dalam pelaksanaan PTM terbatas.

[oz]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close