BolaHeadline

Tottenham Siap Tampung Kurt Zouma dari Chelsea

BIMATA.ID, Jakarta- Klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bek Chelsea asal Prancis, Kurt Zouma sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup.

Seperti dikutip dari Sky Sports, Rabu (18/8/2021), Kurt Zouma merupakan salah satu bek yang diinginkan pelatih Tottenham, Nuno Espirito Santo selain Nikola Milenkovic dari Fiorentina.

Sebelumnya Tottenham juga sudah berhasil mendaratkan satu bek tengah di musim panas ini, yakni Cristian Romero dari Atalanta.

Kembali ke Zouma, saat ini posisi bek berusia 26 tahun itu di Chelsea sedang tidak terlalu bagus setelah The Blues santer dikabarkan berusaha mendatangkan bek tengah Jules Kounde dari Sevilla sebelum jendela transfer ditutup.

Saat ini pihak Chelsea diyakini mempertimbangkan Zouma sebagai opsi kesepakatan dengan Sevilla untuk Kounde.

Namun menurut Sky Sports, Zouma enggan melanjutkan kariernya di Spanyol dan lebih memilih untuk bertahan di Inggris seandainya memang harus meninggalkan Chelsea.

West Ham United kabarnya juga tertarik meminang Zouma. Ketertarikan dari West Ham ini pun tentu membuat Tottenham harus bergerak lebih cepat agar bisa memenangi persaingan mendapatkan pemilik 8 caps bersama Timnas Prancis tersebut.

Meski demikian, walaupun pada akhirnya tidak pindah ke mana pun, Zouma diyakini akan tetap senang berada di Chelsea karena masih memiliki kontrak bersama klub London Barat tersebut hingga 2023.

 

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close