Bola

Toni Kroos Girang Lionel Messi Cabut dari Barcelona

BIMATA.ID, Jakarta- Gelandang Real Madrid, Toni Kroos merasa senang dengan kepergian Lionel Messi dari Barcelona. Hengkangnya pemilik enam Ballon d’Or ke Paris Saint-Germain (PSG), dinilai Kroos bisa menguntungkan Los Blancos.

“Kita akan lihat bagaimana semuanya berjalan (Messi ke PSG),” kata Toni Kroos dalam podcast Einfach mal luppen dikutip dari Goal Internasional, Kamis (19/8/2021).

“Mungkin kepindahan itu bagus untuk kami karena pesaing terbesar kami telah kehilangan pemain terbaik mereka.”

Toni Kroos tak hanya menganggap kepergian Lionel Messi bakal menguntukan karena Barcelona telah kehilangan salah satu penyerang terbaiknya.

Lebih dari itu, Kroos menyampaikan sedikit bocoran bahwa hengkangnya Lionel Messi ke PSG bisa memperbesar peluang Real Madrid untuk mendapatkan salah satu penggawa terbaik dari Paris yang tak lain adalah Kylian Mbappe.

“Dan mungkin lebih banyak hal baik akan muncul sebagai hasilnya. Mungkin [seorang pemain] dari Paris bergabung dengan kami…,” kata Kroos.

“Jika itu (Mbappe bergabung dengan Madrid) benar-benar terjadi saya tidak tahu keseluruhan kesepakatan Messi ini tidak akan kerugian bagi kami.”

Kylian Mbappe digadang-gadang akan hijrah ke Real Madrid setidaknya musim depan saat kontraknya yang tinggal semusim bersama PSG tidak diperpanjang.

Meski demikian, Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi menjelaskan bahwa dia mengharapkan pemenang Piala Dunia itu tetap bertahan setelah Messi diperkenalkan di Paris pekan lalu.

“Masa depan Mbappe? Saya pikir semua orang tahu. Masa depannya jelas. Dia mengatakannya sendiri, dia ingin kami memiliki tim yang kompetitif,” kata Al-Khelaifi.

“Yah, kami memiliki yang paling kompetitif di dunia saat ini. Jadi tidak ada alasan baginya sekarang. Dia tidak bisa melakukan apa pun selain bertahan.”

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close