BeritaPolitikRegional

Tidar Sultra Berkomitmen Menangkan Gerindra di 2024 Mendatang

BIMATA.ID, Sultra- Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra), Andi Ady Aksar mengucapkan selamat atas terpilihnya ketua Tunas Indonesia Raya (Tidar) Sultra yang baru Avianto Perdana Pagala. Ia berharap agar Tidar Sultra bisa lebih bersinergi dengan DPD Partai Gerindra Sultra, terlebih 2024 mendatang Partai Gerindra akan menghadapi Pilkada, Pileg dan Pilpres.

“Pertama saya ucapkan selamat kepada Avi. Harapan kami (Partai Gerindra) lebih bersinergi dengan kami, Tidar salah satu ujung tombak kami terhadap generasi-generasi milenial untuk memberi informasi bagaimana, apa dan siapa Partai Gerindra sehingga lebih dikenal lagi dikalangan milenial,” harapnya.

Andi Ady Aksar menambahkan, DPD Partai Gerindra memiliki target di Pemilu, Pileg dan Pilkada 2024 mendatang yaitu menjadi Partai Pemenang, untuk itu apabila ada kader Tidar Sultra yang berkeinginan maju dalam Kontestasi Politik, DPD Partai Gerindra akan mendukung.

“Kader Tidar adalah Kader Partai Gerindra,” tegas Andi Ady Aksar.

Sementara itu, Ketua Tidar Sultra Terpilih, Avi mengatakan Tidar dibawah kepemimpinannya siap mengibarkan panji Tidar ke seluruh penjuru Sultra. Saat ini sudah terbentuk 8 Pimpinan Cabang (PC) Tidar di Sultra yaitu Kota Kendari, Kota Baubau, Kabupaten Konawe Selatan, Kabupaten Konawe Utara, Kabupaten Kolaka, Kabupaten Konawe, Kabupaten Bombama dan Kabupaten Buton Selatan.

“Kita target 6 bulan Panji Tidar akan berkibar di seluruh Sultra, 17 Kabupaten Kota,” tegasnya.

Dirinya juga siap berkoordinasi dan berkomitmen memenangkan Partai Gerindra Sultra.

“Komitmen kami siap memenangkan Partai Gerindra dan siapa yang diusung Partai Gerindra, khususnya mengantarkan ASR menjadi 01 Sultra,” tutup Avi.

 

(ZBP)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close