Bola

Tenangkan Fans Barcelona, Aguero Berjanji Takkan Hengkang

BIMATA.ID, Jakarta- Sergio Aguero akhirnya buka suara terkait rumor yang menyebutkan dirinya bakal hengkang dari Barcelona karena dipastikan gagal bertandem dengan Lionel Messi.

Jawaban Sergio Aguero bisa dibilang membuat fans Barcelona tenang. Dia berkomitmen untuk tetap berseragam Barcelona meskipun hingga kini belum menjalani debut karena cedera kaki.

“Anda akan memiliki saya sepanjang tahun, jangan khawatir,” kata Aguero ketika ditanya tentang masa depannya di Catalunya, sebagaimana dilansir dari Eurosport, Senin (9/8/2021).

Sebelumnya, Rumor Aguero bakal hengkang meski baru bergabung bersama Barcelona mencuat. Dia disebut-sebut tak senang dengan situasi di Camp Nou.

Aguero meninggalkan Manchester City dan bergabung dengan Barca dengan harapan bisa bekerja sama dengan Lionel Messi.

Namun penyerang Argentina pemilik enam Balon d’Or itu justru dipastikan tak akan berseragam Barcelona musim ini. Negosiasi kontrak Messi dan tim Catalan pupus karena terbentur aturan batas gaji La Liga.

Situasi tegang itu nyatanya cuma rumor belaka di mana Sergio Aguero coba menenangkan suasana dengan berjanji akan tetap berkomitmen sebagaimana kontrak awal.

Aguero diperkirakan akan melakukan debutnya melawan Juventus di Joan Gamper Trophy pada hari Minggu, tetapi penyerang itu mengalami cedera betis.

“Striker Argentina itu mengalami cedera betis kanan dan akan menjalani tes lebih lanjut untuk mengetahui sejauh mana cedera itu,” demikian pernyataan resmi Barcelona.

Aguero direkrut Barcelona dengan status bebas transfer setelah menolak perpanjangan kontrak dari Manchester City.

Meskipun punya rekam jejak luar biasa dengan menyandang pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah The Citizen, Barcelona harus waspada dalam menangani Aguero yang dalam beberapa musim terakhir kerap diganggu masalah cedera.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close