Regional

Sita 40 Kg Keristal Bening, Polisi Amankan Dua Terduga Bandar Jaringan Internasional

BIMATA.ID, Makassar – Dua orang terduga bandar sabu diringkus aparat kepolisian di salah satu hotel di kawasan Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Rabu (25/8/2021) malam.

Diretur Reserse Narkoba Polda Sulsel, Kombes Pol Laode Aries Elfatar mengatakan, ada 40 kilogram kristal bening diduga sabu yang diamankan anggotanya di dalam kamar hotel tersebut.

Laode belum membeberkan identitas dua orang diduga bandar yang diamankan anggotanya. Kasus ini bakal diekspose di Polda Sulsel.

“Nanti pak Kapolda yang rilis yah, sabar. Intinya ini ungkapan besar, baru dua orang (diamankan) jaringan internasional,” sebut Aries kepada wartawan di Posko Timsus Narkoba Polda Sulsel, Kecamatan Panakkukang, Makassar.

Dua orang diduga lelaki berkaos merah dan abu-abu bercelana jina diturunkan dari mobil polisi dengan kondisi tangan diborgol serta kepala ditutupi sarung bantal.

Informasi yang dihimpun, dua pria ini berinisial SR dan A. Penyelidikan dikabarkan telah berlangsung selama dua bulan. Selain kristal bening diduga sabu, polisi juga menyita 4.000 butir pil diduga ekstasi.

(HW)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close