PolitikRegional

Sigap, Dua Legislator Gerindra Klungkung Langsung Cek Kebocoran Pipa Akibat Longsor

BIMATA.ID, Klungkung — Ketua Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Komang Suantara bersama Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Klungkung Wayan Widiana terjun langsung melakukan pengecekan terhadap pipa Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) yang terputus akibat longsor, Sabtu 7 Agustus 2021.

Kedua Wakil rakyat dari Gerindra yang termasuk dalam Komisi III DPRD Kabupaten Klungkung yang membidangi Pendidikan, Kesehatan dan pendapatan termasuk PDAM sebagai perusahaan umum daerah Panca Mahotama. 

“Fakta di lapangan yang ditemukan terdapat dua titik kebocoran yang terjadi akibat putus dan pecahnya pipa saat hujan deras,” kata Komang Suantara

Titik kebocoran aliran pipa gravitasi bajing terletak di atas lereng Kali Unda, Desa Akah yang memiliki tingkat kemiringan pipa bisa mencapai 70 derajat rawan terkena longsor saat hujan deras.

“Kami dari DPC Gerindra Klungkung sangat mengapresiasi petugas dari PDAM Klungkung yang sudah sigap langsung memperbaiki kerusakan. Semoga masalah pipa terputus ini segera bisa diselesaikan sehingga masyarakat yang merupakan pelanggan PDAM Klungkung bisa mendapatkan air bersih kembali,” tutupnya

*****

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close