Cabor

Sedih Valentino Rossi Pensiun, Komeng Sampaikan Pesan Menggelitik

BIMATA.ID, Jakarta- Komedian Tanah Air, Alfiansyah Bustami alias Komeng ikut sedih mendengar kabar pensiunnya Valentino Rossi di akhir MotoGP 2021. Dia pun menyampaikan pesan untuk sang pebalap legendaris.

Komeng dan Valentino Rossi diketahui kerap tampil bersama di layar kaca. Keduanya sering berkolaborasi dalam iklan-iklan keluaran Yamaha.

Lewat Instagram, Komeng mengunggah video iklan yang menampilkan dirinya bersama Rossi. Dia turut menyampaikan pesan kepada The Doctor.

“Sedih saya, met pensiun @valeyellow46 di @motogp. Nanti kalo ngambil uang pensiun bareng ye di bank pemerintah,” tulis komeng di akun Instagramnya, @komeng.original, Jumat (6/8/2021).

Valantino Rossi mengumumkan akan pensiun diakhir MotoGP 2021 dalam konferensi jelang MotoGP Styria 2021, Kamis (5/8/2021) malam WIB.

Rider 42 tahun itu mengungkapkan bahwa memutuskan pensiun adalah tindakan yang sulit baginya. Valentino Rossi mengaku sedih karena akan segera meninggalkan olahraga yang sangat dicintainya itu.

“Ini momen yang menyedihkan, karena sulit untuk mengatakan dan mengetahui bahwa tahun depan saya tidak akan balapan dengan motor lagi,” kata Valentino Rossi dalam konferensi pers jelang MotoGP Styria seperti dikutip dari Crash, Kamis (5/8/2021).

Rossi menjelaskan bahwa berkarier di suatu bidang dalam wakatu yang sangat lama, akan membuat seseorang sulit terikat. Dia kini bersiap untuk menyambut kehidupan berbeda mulai tahun depan.

“Saya sudah melakukan ini selama kurang lebih 30 tahun! Jadi tahun depan hidup saya akan berubah, tapi bagaimanapun itu luar biasa,” jelas Rossi.

“Saya sangat menikmatinya. Itu adalah perjalanan yang sangat panjang. Benar-benar lucu, 25-26 tahun di kejuaraan dunia.”

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close