NasionalHeadline

Sayur Lodeh sampai Wedang Ronde Mengawali pertemuan Gerindra dan PDIP

BIMATA.ID, Jakarta– Silaturahmi Kebangsaan antara Partai Gerindra dan Partai PDIP yang berlangsung di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP Jl.Diponegoro, Menteng Jakarta Pusat, Selasa (24/08/21).

Pertemuan yang berlangsung hangat tersebut dibuka dengan sambutan Sekretaris Jendral PDIP Hasto Kristiyanto memperkenalkan pengurus pimpinan pusat PDIP yang hadir dalam kegiatan tersebut seperti, Ahmad Basarah, Djarot Saiful Hidayat, Eriko Sutarduga dan masih banyak lainnya.

Kegiatan yang diawali dengan hidangan pembuka makanan kesukaan Soekarno yaitu Wedang Ronde membuat suasana semakin hangat.

“Sebelum kita lakukan pembahasan kebangsaan, untuk lebih menghangatkan suasana silahkan mencoba makanan kesukaan Soekarno (Wedang Ronde),”ungkap Hasto

Sekretaris Jendral Partai Gerindra Ahmad Muzani dan rombongan merasa senang dengan penyambutan yang dilakukan pengurus pusat PDIP.

“Pertama-tama kita mengucapkan terima kasih atas sambutan dari kehadiran kami yang sangat hangat oleh pengurus pusat PDIP, kami merasa senang datang ke kantor ini,”ucap Ahmad Muzani yang juga sebagai Wakil Ketua MPR RI.

Ahmad Muzani melanjutkan, Pertemuan ini dilaksanakan untuk menindaklanjuti obrolan yang beberapa waktu lalu sempat dibahas dengan Hasto Kristiyanto tentang kebangsaan.Terlihat dalam rombongan Partai Gerindra ada Sugiono sebagai Wakil Ketua Umum, Prasetio Hadi Okk DPP Gerindra, Moreno Suprapto, Puti sari, Novita sari.

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close