Bola

Sampai di Slovakia, Egy Maulana Vikri Langsung Sambangi Markas FK Senica

BIMATA.ID, Jakarta- Rumor bergabungnya Egy Maulana Vikri ke klub Slovakia, FK Senica, tampaknya akan segera terealisasi. Belum lama ini muncul potret Egy sudah menginjakkan kaki di markas FK Senica.

Egy Maulana Vikri dikaitkan dengan klub asal Slovakia, FK Senica. Dia dikabarkan akan segera menandatangani kontrak baru bersama FC Senica pada Senin pekan depan.

Sebelumnya, Egy berstatus free agent atau tanpa klub setelah kontraknya bersama klub asal Polandia, Lechia Gdansk, berakhir sejak 30 Juni lalu.

Meski demikian, sampai saat ini memang belum ada pengumuman secara resmi dari FK Senica soal perekrutan Egy Maulana Vikri.

Nah, kini rumor Egy bergabung klub yang berkompetisi di kasta tertinggi Liga Slovakia itu semakin menguat. Pasalnya, Egy sudah di Slovakia dan sudah menyambangi markas calon klub barunya.

Hal itu diketahui dari unggahan di Instagram Stories @brano_spanka pada Senin (30/8/2021). Di bio Instagramnya, Brano Spanka merupakan sosok fotografer klub FK Senica.

Dalam unggahannya itu, Brano Spanka, membagikan potret kedatangan Egy di Slovakia. Dia mengambil foto saat Egy menenteng koper.

Selanjutnya, Brano Spanka juga membagikan potret Egy sedang berpose di lapangan FK Senica. Egy tampak santai memakai outfit hitam dengan sepatu putih.

Sementara itu, FK senica bukanlah klub yang bisa dipandang sebelah mata. Mereka pernah dua kali menjadi runner-up Liga Slovakia, pada 2010/2011 dan 2012/2013. Tak cuma itu, tim besutan Pavel Sustr juga pernah dua kali jadi runner-up Piala Slovenia.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close