Bola

Resmi Gabung PSG, Lionel Messi Ingin Juarai Liga Champions Lagi

BIMATA.ID, Jakarta- Lionel Messi mengatakan bahwa dia masih ingin memenangkan Liga Champions sekali lagi setelah bergabung dengan Paris St-Germain. Bintang baru PSG ini merasa PSG memiliki skuat untuk melakukannya.

Kapten Argentina ini memenangkan empat gelar Liga Champions bersama Barcelona, yang terakhir datang pada tahun 2015. Sementara PSG masih mencoba meraih gelar pertama mereka di kompetisi tersebut, setelah kalah di final 2020 dari Bayern Munich.

Saat resmi diperkenalkan sebagai pemain baru PSG, Messi telah mengikat kontrak dua tahun menegaskan targetnya untuk kembali merasakan menjadi juara Liga Champions bersama tim barunya ini.

“Tujuan dan impian saya adalah memenangkan Liga Champions sekali lagi,” kata Messi saat diperkenalkan sebagai pemain PSG seperti dilansir Bbc Sport.

Messi harus meninggalkan Barcelona – yang telah diperkuatnya pada usia 13 – karena mereka tidak mampu memperbaharui kontrak baru di bawah aturan financial fair play La Liga.

Pemain berusia 34 tahun itu telah dianggap sebagai salah satu pemain terhebat sepanjang masa, dia mencetak rekor 672 gol dalam 778 pertandingan untuk raksasa Catalan.

Dia mencatat rekor memenangkan Ballon d’Or enam kali dan telah mengangkat 35 trofi selama waktunya di Nou Camp. Ia mengatakan bersemangat untuk memulai momen baru dalam hidupnya setelah kepergian sulit dari Barcelona.

“Itu adalah perubahan yang sulit setelah sekian lama,” katanya kepada wartawan di Parc des Princes. “Tetapi saat saya tiba di sini, saya merasa sangat senang dan saya sangat ingin memulai sesi latihan. Saya ingin itu cepat.”

“Satu-satunya keinginan saya sekarang adalah memulai sesi latihan. Saya ingin bekerja dengan staf dan rekan satu tim dan memulai momen baru dalam hidup saya.”

“Saya memiliki keinginan untuk bermain. Saya benar-benar tidak sabar. Saya masih ingin menang, seperti yang saya lakukan di momen pertama dalam karir saya.”

“Saya merasa klub ini siap untuk memperjuangkan semua trofi. Ini adalah tujuan saya, saya ingin terus berkembang dan terus memenangkan gelar dan itulah mengapa saya datang ke klub ini,” pungkas Messi.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close