PolitikRegional

Relawan ASR Berbagi Ke Warga Yang Isolasi Mandiri

BIMATA.ID, Konawe Selatan — Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Konawe Selatan (Konsel) binaan mantan Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Mayor Jenderal TNI (Purn) Andi Sumangerukka, S.E., M.M. menyalurkan bantuan kepada warga yang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman), Minggu (9/8/2021)

Bantuan yang disalurkan berupa makanan , Buah-buahan, vitamin, masker, Hand Sanitizer, dan baju secara gratis untuk masyarakat Konsel yang sedang melakukan Isolasi Mandiri di Kelurahan Ambalodangge, Kecamatan Laeya, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara.

Koordinator ASR Konsel Ardan setyadi mengatakan bantuan tersebut diberikan untuk sejumlah warga di Kabupaten Konawe Selatan yang sedang menjalani Isolasi Mandiri di rumah.

“Saat ini kita harus fokus untuk membantu warga yang melakukan isolasi mandiri demi misi kemanusian yang dimana sudah menjadi amanah ketua dewan pembina Andi Sumangerukka untuk menjadi garda terdepan dalam membantu masyarakat yang terdampak Covid-19,” kata Ardan setyadi.

Lanjut alumni sekolah kader Gerindra Masa Depan (GMD) angkatan ke 4 ini bahwa program ASR ini juga untuk menjalin silaturahmi dan rasa kepedulian kepada masyarakat Konsel yang sedang melaksanakan Isolasi serta memperkenalkan Andi Sumangerukka sebagai Calon Gubernur Sultra periode 2024-2029

Selanjutnya penerima bantuan dari ASR Imansyah mengatakan dirinya sangat berterima kasih atas perhatian khusus dari bapak Andi Sumangerukka kepada masyarakat Konsel terutama yang sedang menjalani isolasi mandiri.

“Terima kasih atas bantuan serta perhatiannya dari Bapak Andi Sumangerukka dan relawan ASR Konsel.” Bapak Imansyah

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close