NasionalBeritaKesehatanPolitik

Puji Kinerja Pemerintah, Prabowo: Jangan Hiraukan Suara yang Perkeruh Keadaan

BIMATA.ID, Jakarta- Menteri Pertahanan (Menhan) sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyampaikan penanganan pandemi Covid-19 yang telah dilakukan oleh pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) dianggap efektif dan sudah benar.

Dalam hal ini, Prabowo meminta pemerintah sebaiknya tetap fokus bekerja dengan tidak menghiraukan suara-suara yang ingin memperkeruh suasana.

“Kami rasa bahwa, dengan suara-suara yang ingin memperkeruh keadaan itu tidak perlu dihiraukan. Kita sudah berada di jalan yang benar. Jadi kepemimpinan Pak Jokowi efektif pak, saya mengakui itu dan saya hormat kepada bapak. Saya lihat, saya saksi, saya ikut dalam kabinet. Keputusan bapak cocok dengan rakyat kita,” kata Prabowo saat bertemu dengan Presiden Joko Widodo bersama para Ketua Umum Partai Politik di Istana Negara, Sabtu (28/08/2021).

Prabowo juga menilai, tim yang ada di dalam kabinet yang dipimpin Jokowi dan Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin sudah kompak dan bekerja dengan baik. Oleh karena itu, Prabowo meminta Jokowi untuk tidak ragu dalam melanjutkan upaya pengendalian Covid-19.

“Jadi mohon Bapak (Jokowi) jangan ragu-ragu. We are on the right track,” Ujar Prabowo Subianto.

 

(ZBP)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close