BeritaPolitik

Prasetyo Hadi Sowan ke Keluarga Mbah Moen Bawa Pesan Prabowo

BIMATA.ID, Jakarta – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) dari daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Jawa Tengah (Jateng) VI, Prasetyo Hadi, menemui keluarga almarhum KH Maimun Zubair atau Mbah Moen di Rembang, Jateng, Selasa, 10 Agustus 2021.

Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini melanjutkan, silaturahmi ke keluarga almarhum Mbah Moen adalah tradisi yang telah dibangun Prabowo Subianto sejak lama.

Apalagi, Mbah Moen adalah ulama yang sangat dihormati oleh Prabowo Subianto selaku Ketua Umum DPP Partai Gerindra. Jadi, silaturahmi ini masih terus berlanjut hingga ke keluarga besar almarhum KH Maimun Zubair.

Bahkan, Prabowo Subianto, yang juga Menteri Pertahanan (Menhan) RI berpesan, agar keluarga besar Partai Gerindra untuk terus menghormati ulama dan keluarganya, termasuk keluarga besar almarhum Mbah Moen.

Prasetyo Hadi hadir bersama Wakil Ketua MPR RI, yang juga Sekjen DPP Partai Gerindra, H Ahmad Muzani, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jateng, Abdul Wachid, yang juga Anggota DPR RI dari Dapil Provinsi Jateng II, Mohamad Hekal dari Dapil Provinsi Jateng IX, dan Sudewo Dapil Provinsi Jateng III untuk menyampaikan pesan Prabowo.

“Kami menyampaikan permohonan maaf dari Bapak (Prabowo Subianto-red) yang belum sempat berkunjung ke sini, karena masih dalam keadaan menjalankan tugas sebagai Menhan,” kata Prasetyo Hadi.

Setelah silaturahmi dan diskusi dengan KH Muhammad Najih Maimoen Zubair atau Gus Najih, Prasetyo Hadi kembali menyampaikan salam hormat dari Prabowo Subianto.

Kemudian Prasetyo Hadi bersama Ahmad Muzani melanjutkan silaturahmi ke KH Ahmad Wafi MZ dan KH Muhammad Idror MZ. Rombongan juga disambut oleh istri almarhum Mbah Moen, yakni Nyai Moen Zubair.

“Di Dalam pertemuan tersebut kita juga berdiskusi dan bersepakat bahwa kita harus terus mengutamakan kepentingan masyarakat dalam menghadapi berbagai persoalan bangsa saat ini,” tuturnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close