BeritaPolitik

Prasetyo Hadi Santuni Anak Yatim

BIMATA.ID, Temanggung – Dalam rangka memperingati 10 Muharram 1443 H, Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI), Prasetyo Hadi, menggelar kegiatan Santunan Anak Yatim di Pendopo Desa Rejosari, Kecamatan Pringsurat, Kabupaten Temanggung, Provinsi Jawa Tengah (Jateng), Kamis, 19 Agustus 2021.

Acara yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Rejosari, Pengurus Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Desa Rejosari, serta perwakilan Tokoh Agama dan Masyarakat Desa Rejosari.

Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini mengungkapkan, 10 Muharram merupakan momen terbaik untuk berbagi dengan anak yatim.

Oleh karenanya, ia mengajak Tim Rumah Aspirasi dan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Temanggung untuk bersama-sama memberikan kebahagiaan kepada anak yatim melalui kegiatan santunan tersebut.

“10 Muharram adalah Hari Raya Anak Yatim. Saya mengajak Tim Rumah Aspirasi dan perwakilan Pengurus Gerindra untuk memperingatinya dan berbagi kebahagiaan bersama-sama dengan mereka.” ungkap Mas Pras, sapaan akrab Prasetyo Hadi, dalam keterangan tertulis kepada redaksi bimata.id, Kamis (19/08/2021).

 

Prasetyo Hadi Santuni Anak Yatim
Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Prasetyo Hadi, menggelar kegiatan santunan anak yatim di Pendopo Desa Rejosari, Kecamatan Pringsurat, Kabupaten Temanggung, Provinsi Jawa Tengah (Dok. Bimata)

 

Legislator daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Jateng VI ini berpesan, agar anak-anak tidak lupa berdoa dan tetap semangat dalam belajar. Sehingga, menjadi penerus bangsa yang dapat membanggakan dan mengharumkan nama Indonesia dikemudian hari nanti.

“Anak-anakku, belajarlah yang rajin, terus berdoa dan selalu semangat untuk meraih cita-cita kalian,” kata Mas Pras.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close