Berita

Polisi Amankan 2 Pelaku Konvoi Berujung Tawuran di Cengkareng Jakbar

BIMATA.ID, Jakarta — Jatanras Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat berhasil mengamakan dua pelaku konvoi berujung tawuran di Cengkareng, Jakarta Barat, Aksi tawuran ini diketahui memakan satu korban jiwa.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kasatreskrim Polres Metro Jakbar Kompol Joko Dwi Harsono. Kompol Joko membenarkan ada dua pelaku yang berhasil ditangkap oleh pihaknya.

“Benar, anggota kami berhasil mengamankan para pelaku,” kata Kompol Joko saat, Rabu (18/08/2021).

Kedua pelaku yang berhasil diamankan antara lain berinisial DRH dan MS. Pelaku sempat melarikan diri saat hendak ditangkap oleh polisi.

“Saat kami mendekati pelaku mereka mungkin sudah melihat kami dari jauh makanya mereka lari ke dalam kost-kostan,” beber Joko.

Dari penangkapan ini, polisi menyita tiga buah senjata tajam yang digunakan saat tawuran. Polisi juga masih memburu para pelaku lainnya terkait kasus ini.

Kasus ini sendiri terjadi di kawasan Jembatan Kampung Duri, Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat pada Minggu (8/08) yang lalu sejumlah rombongan masa melakukan aksi konvoi hingga berujung pada aksi tawuran.

Usut punya usut, konvoi dengan membawa senjata tajam tersebut sudah dipersiapkan untuk melakukan aksi tawuran aksi tawuran ini pun memakan satu orang korban jiwa yang tewas usai terkena sabetan senjata tajam.

[oz]
Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close