RegionalPolitik

Peran Perempuan Gerindra di Legislatif, Prasetyawati Kunjungi Panti Jompo, Budi Hastuti Peduli Ibu Menyusui

BIMATA.ID, Jakarta — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daera (DPRD) Kota Makassar dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Budi Hastuti memiliki kepedulian yang besar terhadap perempuan dan Ibu Menyusui. Hal itu terungkap dengan menggencarkan sosialisasi pemberian air susu ibu eksklusif di wilayahnya.

“Sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) Nomor 3 tahun 2016 tentang pemberian air susu ibu eksklusif,” kata Budi Hastuti dalam postingan Instagramnya Minggu 29 Agustus 2021.

Sementara Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, yang juga Bendahara DPD Partai Gerindra, Prasetyawati senantiasa meluangkan waktu sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Lanjut Usia (Lansia), seperti yang dilakukannya di Panti Jompo Budi Istri Bandung.

Dia mengajak kepada semua masyarakat untuk membahagiakan lansia, termasuk mendorong Kebijakan pemerintah untuk memberikan pelayanan terutama dibidang kesehatan bagi seorang lanjut usia terutama di Panti Jompo.

Buka : Prasetyawati Kunjungi Panti Jompo di Bandung 

Kerap seseorang ketika semakin menua lebih condong untuk mengisolasi diri, diakibatkan juga kurangnya dukungan dari lingkungan disekitarnya untuk membawanya ke tengah masyarakat.

“Aktivitas yang tidak lagi seperti biasanya membuat lansia tidak lagi banyak campur tangan terhadap beberapa hal yang biasa dilakukannya ketika mampu,” ujarnya saat mengunjungi sejumlah Panti Jompo di Jawa Barat.

Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close