BeritaHukum

Pengaruh Miras, Anggota LSM Alibaba Ditusuk Bagian Paha Kiri

BIMATA.ID, Serang – Seorang pria bernama Suherdi (27) warga Kampung Ciwajik, bersimbah darah setelah ditusuk sebilah pisau di sebuah warung kopi di Kampung Kadinding, Desa Kibin, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Provinsi Banten

Korban yang diduga sebagai Anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Aliansi Banten Bersatu (Alibaba) dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Hermina Ciruas, dengan luka tusuk pada bagian paha kiri.

Pelaku yang diketahui bernama Jaya (28), langsung melarikan diri dan masih dalam pencarian personil Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Kepolisian Sektor (Polsek) Cikande.

“Jaya yang diduga sebagai pelaku penganiayaan melarikan diri usai menganiaya korban. Personil Unit Reskrim masih melakukan pencarian,” kata Kepala Polsek (Kapolsek) Cikande, Kompol Salahuddin, Jumat (27/08/2021).

Kompol Salahuddin menjelaskan, peristiwa penganiayaan itu terjadi sekitar pukul 23.30 WIB. Sebelumnya, korban bersama Fachruroji, Andri, Wandi serta orang yang belum diketahui identitasnya tengah pesta minuman keras (miras) jenis anggur merah di posko Alibaba.

“Disaat bersamaan, pelaku Jaya bersama 3 rekannya juga tengah pesta minum tuak di sebuah warung, sekitar 10 meter dari posko Alibaba,” jelasnya.

Tak lama kemudian, Jaya yang kondisinya mabuk mendatangi posko Alibaba dan mengajak minum bersama di warung. Namun oleh Wandi ajakan itu ditolak, sehingga terjadi keributan dan dilerai korban.

Oleh korban dan Fachruroji, pelaku dibawa ke warung tempat pelaku bersama 3 rekannya yang sedang pesta tuak.

“Entah apa penyebabnya, korban dan pelaku terjadi saling dorong. Melihat itu, Fachrutoji berusaha melerai, namun pelaku seketika mengeluarkan pisau dari tas cangkleknya,” papar Kompol Salahuddin.

“Melihat itu, Fachruroji berusaha menghindar, namun rekannya (Suherdi) terkena tusukan pada bagian paha,” sambungnya.

Melihat rekannya terluka, Fachruroji berusaha melawan dengan melempar bak sampah ke pelaku. Kemudian pelaku melarikan diri dan korban segera dilarikan ke RS untuk diberikan pengobatan.

“Saat ini pelaku masih dalam pencarian. Untuk barang bukti yang kita amankan dari lokasi, yaitu satu bak sampah plastik dan sepatu hitam,” ujar Kapolsek Cikande.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close