Bola

Pelatih: Kondisi Kebugaran Pemain Persija Jakarta Meningkat

BIMATA.ID, Jakarta- Pelatih fisik tim Persija Ilham Ralibi menilai kondisi raga para pemainnya meningkat usai skuad ‘Macan Kemayoran’ menjalani laga internal di Depok hari ini.

“Sejak awal berlatih sampai sekarang, sedikit demi sedikit para pemain mulai menemukan lagi tingkat kebugarannya,” kata Ilham dalam laman Persija, Rabu (18/8/2021).

Meski demikian, Ilham meminta Marko Simic dan kawan-kawan meningkatkan lagi kebugaran tubuhnya karena untuk berkompetisi dalam Liga 1 2021-2022 yang berlangsung mulai 27 Agustus 2021 kondisi pemain mesti minimal 80 persen.

“Saya optimistis target itu bakal bisa dicapai jika semua berlatih keras bersama-sama,” tutur Ilham.

Dalam pertandingan internal tersebut, skuad Persija dibagi ke dalam dua tim yaitu tim Jingga dan tim Hitam.

Tim Jingga di antaranya berisi Marko Simic dan Taufik Hidayat, sementara tim Hitam diisi Maman Abdurrahman dan Alfriyanto Nico.

Laga itu tuntas dengan skor 3-2 untuk kemenangan tim Jingga berkat dua gol Simic dan satu gol Taufik. Adapun gol Hitam dilesakkan oleh Otavio Dutra dari penalti dan Nico.

Sementara asisten pelatih Persija Sudirman menyebut gim internal penting bagi skuadnya untuk melihat perkembangan fisik dan pengetahuan taktik pemain.

“Hal itu penting karena kami menjalani libur latihan cukup lama akibat PPKM,” kata Sudirman.

Liga 1 Indonesia musim 2021-2022 akan dilaksanakan mulai 27 Agustus 2021 sampai Maret 2022.

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close