PolitikBeritaFoodRegional

PDIP Sambut Pertemuan Gerindra Dengan Sayur Lodeh 7 Rupa

BIMATA.ID, Jakarta- Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP, Hasto Kristiyanto mengungkapkan maksud dari pertemuan merupakan silaturahmi antara kedua partai politik yang berada di dalam pemerintahan antara Gerindra dan PDIP yang bertempatkan di kantor Dewan Perwakilan Pusat PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (24/08/2021) Siang ini.

“Pertemuan ini untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi. Apalagi PDIP dan Partai Gerindra saat ini bersama di dalam koalisi yang mendukung pemerintahan Pak Jokowi dan Kiai Maruf Amin,” Ujar Hasto.

Dalam pertemuan ini, Hasto didampingi sejumlah pimpinan DPP PDIP. Yakni Yasona Laoly, Komaruddin Watubun, Djarot Saiful Hidayat, Sadarestuwati, Eriko Sotarduga, Utut Adianto, dan Bambang Wuryanto.

Sebagai tuan rumah, PDIP menyajikan menu khusus untuk Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani yang juga didampingi oleh petinggi partai yang ikut hadir dalam pertemuan tersebut berupa sayur lodeh 7 rupa yang biasanya disajikan di Yogyakarta, hal ini semacam bagian dari doa ketika wabah sedang berlangsung.

“Karena itulah, menu yang kami persiapkan juga khusus. Kami menyajikan sayur lodeh tujuh rupa yang merupakan bagian dari kekayaan budaya masyarakat, khususnya di Yogyakarta. Biasanya ini dilakukan sebagai semacam bagian dari doa ketika wabah atau bencana terjadi,” Ujarnya.

 

(ZBP)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close